Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2012

Cowok Fitness = Cewek Nyalon

13 Oktober 2012, Semarang




Kemaren baru aja aku ngobrol-ngobrol sama seorang temen kampusku dan dia cewek. Dia cewek bro!

Dalam obrolan,

Aku:    ah, kamu tu lebih miripan cowok dari pada cewek
Dia:     gundulmu…
Aku:    lha nyatanya kok. Kamu ga pernah ke salon tho
Dia:     enak aja, kemaren aku habis perawtan lho. Habis 500rb lagi. Nih liat jerawatku udah agak tipis tho

Dan bla.. bla… bla… lainya ga aku dengerin.


Yup, disini ada satu bagian yang bikin aku terngiang-ngiang. “habis 500rb” dan itu sekali perawatan. Gila…… saik bro. itu aja cewek model cowok kaya dia. Trus gimana sama cewek model tante-tante yang banyak berkeliaran. Wuih…. Habis berapa duit tuh. Dari perawatannya, belum buat style beserta pernak-perniknya. Ckckckckck. Ampun tante…..

Trus, apa hubunganya sama cowok fitness?

Nah, di sini aku mulai berpikir kalo cewek yang udah ngerti dandan dan perawatan. Cewek-cewek tadi adalah mereka yang udah menghargai dirinya. Udah bisa ngurus dirinya. Itu investasi mereka

Trus?